Tentang Kami

Sekilas tentang Syiar

Ibadah Umrah/Haji adalah panggilan suci dari Allah SWT kepada hambanya. Panggilan yang ditujukan bagi setiap Muslim sejati. Kenapa demikian? Betapa banyak orang yang berangkat umrah ke tanah suci setiap harinya, bahkan banyak juga yang rela setiap tahunmengeluarkan harta dan waktunya untuk mengunjungi kembali dua tanah suci. Namun betapa banyak juga yang tidak mendapatkan Umrah/Haji mabrur. Oleh karena itu kesempatan untuk pergi ke Tanah Suci merupakan kemuliaan hakiki, juga belum tentu terulang kembali. Maka sungguh merugi, beribadah ke Tanah Suci bila tak mampu meraih hikmah dan makna yang tinggi. Mencapai Umrah/Haji yang mabrur.

SYI’AR (Syarafu Dzuyufi ar-Rahman) adalah layanan bimbingan Umrah/Haji. Hadir menawarkan Sistem Pendampingan Penuh, pra, saat dan pasca Umrah/Haji untuk menjaga “kemabruran” ibadah. Insya Allah dengan 2 (dua) pembimbing suami-istri yang kafaah, kami berkomitmen memberikan pembimbingan penuh kepada jamaah laki-laki maupun perempuan secara paripurna. Sebagai partner dan solusi bagi jamaah yang ingin beribadah ke Tanah Suci, napak tilas peradaban Rasul, meraih makna dan hikmah yang tinggi.

SYI’AR (Syarafu Dzuyufi ar-Rahman), bermakna Pelayan Tamu Allah. Bernaung di bawah Yayasan Cendekia, dengan Akta Notaris Buhari SH, No. 12, tanggal 22 September 1999. Karena kami berkomitmen menghadirkan napak tilas perjuangan dan kehidupan Rasul SAW mulai dari sosok pribadi, kehidupan keluarga, bermasyarakat hingga tatkala membangun peradaban Islam yang agung dan disegani di seluruh dunia. Sehingga denyut ketaqwaan, perjuangan dan gambaran Peradaban Islam merasuk ke dalam relung hati dan pikiran jamaah.

Logo Syiar